Home » » Tentang Pintu Software

Tentang Pintu Software

Written By PINTU SOFTWARE 1 on Sabtu, 23 Maret 2013 | 04.31

PINTU SOFTWARE

Pintu Software adalah sebuah blog yang menyediakan dan membahas semua tentang software gratis dan tentunya Full Version. Pintu Software ingin mempermudah kalian semua untuk download software bukan malah mempersulit kalian seperti beberapa kasus di blog/website penyedia software gratis lainnya, misalnya terlalu banyak link pengalihan, yang tentunya membuat pengunjung menjadi kebingungan untuk mendownloadnya. Pintu SOftware mencoba memperkecil terjadinya hal tersebut. Dengan demikian semua bisa menikmati download software gratis sepuasnya tanpa suatu halangan apapun.

Blog ini tercipta dari sebuah ide teman saya panggil saja (pukon) dan saya panggil saja (memed). Di sebuah warung mie ayam, teman saya kasih pendapat kepada saya untuk menciptakan blog download software, dan akhirnya saya berfikir sepertinya lumayan juga untuk menambah ilmu per-blogger-an. Dan akhirnya hari itu juga saya membuat blog gratisnya dengan nama PINTU SOFTWARE, sebenarnya nama itu dari seloncohan dari kata PINTU SURGA, hehe. 

 Pintu Software berharap bisa menjadi sebuah blog favorit di Indonesi. Salam blogger indonesia.

Regards

MEDWAR

0 komentar:

Posting Komentar